Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PIMPINAN ANAK CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Jumat, 21 Agustus 2020

Ansor dan Banser Beraksi dalam Bedah Rumah di Desa Dukuh

Posted by ADMIN On Jumat, Agustus 21, 2020


Ansor Watulimo News - Jum'at, 21 Agustus 2020 Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor dan Satkorkel Banser Desa Dukuh mengadakan Bedah rumah di rumahnya Saudara Eko Setiono yang beralamat di RT. 13 RW. 03 Dusun Krajan Desa Dukuh Kecamatan Watulimo.
.
Kegiatan bedah rumah tersebut dikomandani oleh Sahabat Dimyati Rofi'i yang merupakan Ketua PR. GP-Ansor Desa Dukuh Masa Khidmah 2018-2020. Selain itu juga hadir dari Jajaran PAC GP. Ansor Watulimo Sahabat Murdiyanto (ketua PAC) beserta segenap jajaran Satkoryon Banser, Ketua PR GP. Ansor Watulimo (Sahabat Samsul Huda) bersama Anggota Banser dari Ranting Watulimo. Selain bedah rumah juga dilaksanakan santunan oleh Baznas Kabupaten Trenggalek yang berupa pemberian Sembako dan kebutuhan rumah tangga lainnya.
.
.
Acara bedah rumah kali ini mendapat dukungan dari Pemerintah Desa Dukuh, Babinsa Dukuh, dan warga sekitar lokasi.
.
Anggota Gerakan Pemuda Ansor dan Banser yang hadir sekitar 30 personil yang meliputi dari Jajaran PAC, Satkoryon, Pimpinan Ranting Dukuh, Satkorkel Dukuh, Pimpinan Ranting Watulimo, Satkorkel Watulimo dan Satkorkel Gemaharjo.
.
.
Alhamdulillah kegiatan bedah rumah berjalan dengan lancar dan selesai menjelang sholat Jum'at. Semoga kegiatan bedah rumah kali ini benar-benar bisa membantu dan meringankan bagi pemilik rumah sehingga rumah yang ditempati nantinya layak pakai dan layak huni. (MY)

SILAHKAN BACA JUGA !


If you want to test someone’s character, give him respect. If he has good character, he will respect you more. If he has bad character, he will think is the best of all.

------------

Jika kamu ingin menguji karakter seseorang, hormati dia. Jika dia memiliki akhlak yang baik, maka dia akan lebih menghormatimu. Jika dia memiliki akhlak yang buruk, dia akan merasa dirinya yang paling baik.