Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PIMPINAN ANAK CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Minggu, 30 Agustus 2020

Gerakan Pemuda Ansor Ranting Dukuh adakan Santunan Yatim dan Dhuafa

Posted by ADMIN On Minggu, Agustus 30, 2020

Ansor Watulimo News – Ahad, 30 Agustus 2020 Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Dukuh Kecamatan Watulimo menyelenggarakan Kegiatan Santunan Yatim dan Dhuafa. Kegiatan tersebut dilaksanakan di empat titik lokasi yaitu Balai Desa Dukuh, Masjid Subulussalam Dusun Kajar, Mushola An-Nur Dusun Tourang dan Masjid Nuril Hidayah Dukuh Nglaban Dusun Krajan Desa Dukuh Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Dalam pelaksanaan kegiatan santunan, semua panitia, undangan dan peserta yang terlibat secara keseluruhan diminta untuk mematuhi Protokol Kesehatan antara lain; memakai masker, jaga jarak, cuci tangan / pakai hand sanitizer dengan tujuan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Corona / Covid19 yang sampai saat ini kondisinya belum membaik.



Kegiatan Santunan Yatim dan Dhuafa ini sudah dilakukan secara rutin setiap tahun dan pada saat ini merupakan yang ke-10 kalinya sebagai wujud solidaritas, kepeduliaan sosial serta untuk membantu meringankan beban para anak yatim, piatu dan dhuafa dalam memenuhi kebutuhan hidup dan sekolahnya.



Santunan yatim dan dhuafa untuk tahun 2020 yang bertepatan dengan tanggal 11 Muharram 1442 H ini dikomandani oleh Sahabat Dimyati Rofi’i sebagai ketua Gerakan Pemuda Ansor Ranting Dukuh Kecamatan Watulimo dengan membentuk kepanitiaan Sahabat Rolan sebagai ketua panitia dan sahabat Sayudi sebagai sekretarisnya. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun yang didukung sepenuhnya oleh para pengurus Nahdlatul Ulama Ranting Dukuh, Ibu-ibu Muslimat NU, Sahabati Fatayat NU, IPNU-IPPNU Ranting Dukuh serta warga masyarakat Desa Dukuh secara keseluruhan.

Kegiatan santunan dimulai pada pukul 07.30 dengan lokasi pertama di Balai Desa Dukuh untuk sasaran Dusun Ponggok dan Ketro, berlanjut ke Masjid Subulussalam Dusun Kajar, seterusnya ke Masjid Dusun Tourang dengan sasaran Dusun Tourang dan Ngrancah serta titik akhir di Masjid Nuril Hidayah Dukuh Nglaban Dusun Krajan Desa Dukuh.



Hadir dalam kegiatan tersebut dari PAC GP. Ansor Watulimo adalah Sahabat Murdiyanto selaku ketua PAC beserta segenap jajaran pengurus PAC dan jajaran satkoryon Banser Watulimo sebagai bentuk support pada acara yang digelar oleh Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Dukuh.

Alhamdulillah, kegiatan santunan telah terlaksana dengan baik, lancar, aman dan sukses semoga membawa kemanfaatan kepada semuanya yang terlibat dan kepada para donatur/dermawan kami sampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kepercayaaannya dalam mengamanatkan kepada Gerakan Pemuda Ansor untuk menyalurkan bantuan santunannya.



Semoga Allah SWT senantiasa meridloi dan mencatat amal para donatur/dermawan menjadi amal ibadah hasanah dan mendapat balasan yang lebih baik dan sebanyak-banyaknya. Aamiin (MY)

SILAHKAN BACA JUGA !


If you want to test someone’s character, give him respect. If he has good character, he will respect you more. If he has bad character, he will think is the best of all.

------------

Jika kamu ingin menguji karakter seseorang, hormati dia. Jika dia memiliki akhlak yang baik, maka dia akan lebih menghormatimu. Jika dia memiliki akhlak yang buruk, dia akan merasa dirinya yang paling baik.