Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PIMPINAN ANAK CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Sabtu, 22 Agustus 2020

Gerakan Pemuda Ansor Ranting Tasikmadu Mengadakan Konferensi / Rapat Anggota

Posted by ADMIN On Sabtu, Agustus 22, 2020


Ansor Watulimo News – Jum’at, 21 Agustus 2020 Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Tasikmadu Kecamatan Watulimo menyelenggarakan Rapat Anggota / Konferensi yang dihadiri oleh 53 Kader Ansor-Banser se-Desa Tasikmadu. Rapat Anggota tersebut dilaksanakan di Maddin Riyadotut Tholibin – Masjid Rohmatul Bahri Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo.
.
Selain dari Pengurus GP. Ansor dan Banser Tasikmadu, Rapat Anggota juga dihadiri oleh segenap Jajaran Pengurus Nahdlatul Ulama Ranting Tasikmadu, Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Tasikmadu, Pengurus PAC GP. Ansor Watulimo dan Pengurus PC GP. Ansor Trenggalek.
.
Pada Rapat Anggota tersebut, sebelumnya didahului dengan ceck in Daftar Hadir dengan membawa undangan dari masing-masing peserta yang langsung ditukarkan dengan Surat Suara (Kartu Suara) Pemilihan Ketua GP. Ansor Ranting Tasikmadu.
.
Acara dimulai pukul 19.45 WIB dengan susunan acara ; Pembukaan, pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, mars GP. Ansor, mars Syubbanul Wathon, Sambutan Ketua NU Ranting Tasikmadu, Sambutan Ketua PR GP. Ansor Tasikmadu, Sambutan PAC GP. Ansor Tasikmadu yang dilanjutkan Prosesi Pemilihan dengan didahului Demisioner dari Pengurus PR GP. Ansor Tasikmadu masa bakti 2018-2020.
.
.
Di acara ceremonial sambutan, ketua NU Ranting Tasikmadu bapak Kyai Syaiun berpesan kepada segenap sahabat GP. Ansor untuk tetap solid menjaga kerukunan dan kekompakan antar sesama pengurus dan anggota. Sambutan selanjutanya oleh ketua PR GP. Ansor Tasikmadu masa khidmah 2018-2020 yaitu sahabat Syaiful Arifin yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus lama serta permohonan maaf atas segala kekurangan dalam menjalankan dan menahkodai GP. Ansor Tasikmadu periode 2018-2020. Dari ketua PAC GP. Ansor Watulimo,yaitu sahabat Murdiyanto menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada jajaran pengurus lama atas segala pengabdian, perjuangan dan kekompakkannya dalam menjalankan roda organisasi. Ketua PAC juga berpesan, agar pengurus lama tetap ikut bergabung dan mensupport terhadap program-program organisasi yang dijalankan oleh pengurus baru nantinya.  
.
Pada acara Prosesi Pemilihan Ketua, dari PAC GP. Ansor Watulimo dipandu/dipimpin oleh sahabat Endri Supriyo (Sekretaris PAC), sahabat Muh. Rifai (wk. Sekretaris PAC) dan sahabat Ibnu Tri Mashudi (dari unsur Banser Satkoryon Watulimo). Prosesi pemilihan ketua GP. Ansor Tasikmadu menghadirkan 4 calon yang diusung oleh peserta Rapat Anggota, yaitu sahabat Much. Muhyidin, sahabat Muh. Ghulam, sahabat Zainudin dan sahabat Vika Anshori. Prosesi pemilihan dilakukan 2 (dua) tahapan, yaitu tahap pencalonan dan tahap pemilihan. Hasil akhir dari pemilihan tersebut adalah amanat para peserta Rapat Anggota yang memilih Sahabat Much. Muhyidin sebagai ketua terpilih GP. Ansor Tasikmadu untuk masa khidmah 2020-2022 dengan memperoleh suara terbanyak yaitu 44 suara, disusul oleh sahabat Zainudin 3 suara, sahabat Muh. Ghulam 2 suara dan sahabat Vika Anshori 1 suara.
.
.
Di puncak acara Rapat Anggota diisi pembekalan kader Ansor oleh sahabat Muh. Izuddin Zakki (Gus Zakki) selaku ketua PC GP. Ansor Trenggalek. Dalam sambutannya Gus Zakki meminta sekaligus menginstruksikan kepada ketua terpilih untuk melaksanakan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) sebelum diterbitkannya SK. penetapan pengurus dari PC GP. Ansor Trenggalek. PKD ini dimaksudkan untuk mencetak kader-kader Ansor yang handal dan militan yang beberapa bulan terakhir proses kaderisasi terhenti dikarenakan adanya wabah covid-19 (virus corona).
.
Dari rangkaian susunan acara konferensi / Rapat Anggota GP. Ansor Ranting Tasikmadu secara keseluruhan Alhamdulillah terlaksana dengan lancar, aman dan sukses dengan harapan semoga ke depan PR GP. Ansor Tasikmadu semakin maju dan jaya serta membawa kemanfaatan dan keberkahan untuk semuanya. Aamiin. (MY)
----------
.
.
Dokumentasi VIDEO bisa ditonton di :
.
.
.
.
.

SILAHKAN BACA JUGA !


If you want to test someone’s character, give him respect. If he has good character, he will respect you more. If he has bad character, he will think is the best of all.

------------

Jika kamu ingin menguji karakter seseorang, hormati dia. Jika dia memiliki akhlak yang baik, maka dia akan lebih menghormatimu. Jika dia memiliki akhlak yang buruk, dia akan merasa dirinya yang paling baik.