Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PIMPINAN ANAK CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Senin, 24 Agustus 2020

Pimpinan Ranting GP. Ansor Dukuh adakan Rapat Anggota

Posted by ADMIN On Senin, Agustus 24, 2020

Ansor Watulimo News - Ahad, 23 Agustus 2020 Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Dukuh mengadakan Rapat Anggota untuk masa khidmah kepengurusan periode 2020-2022. 
.
Rapat Anggota bertempat di Masjid Nuril Hidayah Dusun Nglaban, Desa Dukuh Kecamatan Watulimo dengan dihadiri oleh pengurus dan anggota GP. Ansor se Desa Dukuh Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Acara dimulai pada pukul 19.30 usai sholat Isya'. Dalam acara ini dihadiri pula dari perwakilan struktural PAC GP Ansor Watulimo, yaitu Sahabat Dimyati Rofi'i (wakil Ketua PAC), sahabat Supandi (Departemen Hubungan Ormas Kepemudaan dan Kemasyarakatan) dan sahabat Sayudi (Departemen Olah Raga, Seni Budaya dan Lingkungan Hidup). Sebagai jurnalis dari PAC adalah sahabat Ibnu Tri Mashudi dan sahabat Sulton Ali yang merangkap sebagai Tim Kreatif Ansor Dukuh.
.
.
Kegiatan dilakukan dengan cara voting surat suara, dengan kandidat Sahabat Sayudi, Sahabat Supandi, Sahabat Hudi, dan Sahabat Basori dengan perolehan suara unggul pada Sahabat Sayudi, sehingga mengantarkannya menjadi Ketua pada masa khidmad 2020-2022.
.
Rapat Anggota ini dilaksanakan secara marathon oleh PAC GP Ansor Watulimo dari ranting ke ranting dalam rangka persiapan Konferensi Anak Cabang Watulimo yang akan segera dilaksanakan tahun ini.
.
.
Semoga perjuangan dan pengorbanan Sahabat sekalian menjadi bekal dan barokah dari Allah SWT. Amin yaa Rabbal'alamin. (Ibnu TM)

SILAHKAN BACA JUGA !


If you want to test someone’s character, give him respect. If he has good character, he will respect you more. If he has bad character, he will think is the best of all.

------------

Jika kamu ingin menguji karakter seseorang, hormati dia. Jika dia memiliki akhlak yang baik, maka dia akan lebih menghormatimu. Jika dia memiliki akhlak yang buruk, dia akan merasa dirinya yang paling baik.