Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PIMPINAN ANAK CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Senin, 31 Agustus 2020

GP. Ansor Ranting Margomulyo adakan Rapat Anggota

Posted by ADMIN On Senin, Agustus 31, 2020

Ansor Watulimo News - Ahad, 30 Agustus 2020 bertepatan dengan tanggal 12 Muharram 1442 H, Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Margomulyo Kecamatan Watulimo mengadakan Kegiatan Rapat Anggota / Konferensi Ranting. Kegiatan tersebut bertempat di Masjid Al-Barokah Desa Margomulyo Kecamatan Watulimo dan dihadiri oleh seluruh Pengurus Ranting beserta Anggota GP. Ansor - Banser se Desa Margomulyo.

Pada Rapat Anggota tersebut hadir dari PAC GP. Ansor Watulimo sahabat Murdiyanto selaku ketua PAC yang didampingi oleh Sahabat Endri Supriyo (sekretaris PAC) dan juga beberapa jajaran Pengurus PAC Gerakan Pemuda Ansor dan Satkoryon Banser Watulimo. Dalam sambutannya ketua PAC berpesan kepada seluruh undangan utamanya kader Ansor / Banser, bahwa dalam sebuah Gerakan / Barisan kita harus semakin solid, kompak dan satu komando dalam kebijakan organisasi. 

"Sebagai kader atau bagian dari Organisasi yang besar, yaitu GP. Ansor; kita harus loyal terhadap organisasi, harus patuh dan taat pada peraturan organisasi serta tentunya harus satu komaando dengan pimpinan kita" itu pungkasnya.

Selain dihadiri oleh Jajaran anggota Ansor, juga hadir dari Pengurus Nahdlatul Ulama Ranting Margomulyo dan bapak Kepala Desa Margomulyo yaitu Sahabat Kamali Ali, SH. yang mana beliau juga sebagai Penasehat PAC GP. Ansor Watulimo.

Pada puncaknya acara Rapat Anggota setelah prosesi pemilihan Calon Ketua Ranting, alhamdulillah mandat dan amanat Rapat Anggota memilih, menentukan dan menyepakati Sahabat Masruiyatul Hikmat sebagai Ketua terpilih untuk masa khidmah 2020-2021. (MY)

SILAHKAN BACA JUGA !


If you want to test someone’s character, give him respect. If he has good character, he will respect you more. If he has bad character, he will think is the best of all.

------------

Jika kamu ingin menguji karakter seseorang, hormati dia. Jika dia memiliki akhlak yang baik, maka dia akan lebih menghormatimu. Jika dia memiliki akhlak yang buruk, dia akan merasa dirinya yang paling baik.