Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PIMPINAN ANAK CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Senin, 28 September 2020

GP. Ansor dan Banser Mengikuti Bakti Sosial Pembangunan Mushola di Balai Desa Gemaharjo

Posted by ADMIN On Senin, September 28, 2020 No comments

Ansor Watulimo News – Gemaharjo, 27 September 2020 segenap jajaran Pengurus Gerakan Pemuda Ansor dan Satkorkel Banser Gemaharjo mengikuti Giat Bakti Sosial dalam Pembangunan Mushola diarea Balai Desa Gemaharjo. Giat tersebut berupa Pengecoran bangunan mushola balai Desa Gemaharjo untuk bagian atapnya.
 
Hadir pada kegiatan baksos antara lain bapak kepala Desa Gemaharjo, segenap perangkat desa, para anggota BPD Desa Gemaharjo, Babinsa, Babinkamtibmas dan juga beberapa tokoh masyarakat sekitar kantor Balai Desa Gemaharjo. Tak ketinggalan dari sahabat-sahabat Ansor dan Banser Desa Gemaharjo yang hadir antara lain; sahabat H. Syukur (Ketua GP. Ansor Ranting Gemaharjo), sahabat Khusnul Mutholib (sekretaris), sahabat Agus Salim (Kasatkorkel), Imam Mukhlisin, Sukamto, Samsul Nur Aziz, Purnomo, Sunarno dan sahabat-sahabat lainnya.
 
Keterlibatan sahabat ansor dan banser dalam bakti sosial pembangunan mushola di Balai Desa Gemaharjo tersebut sebagai bentuk kepedulian untuk perkembangan dan kemajuan Desa Gemaharjo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Karena mengingat sampai saat ini, pasca pemugaran kantor balai Desa Gemaharjo belum ada ruang/gedung khusus untuk peribadatan terutama bangunan mushola yang sebelumnya ruang (mushola) peribadatan menggunakan salah satu ruang kantor balai Desa Gemaharjo
.

Pembangunan mushola balai Desa Gemaharjo dimaksud sebenarnya sudah lama sekali direncanakan, namun karena saat ini kantor balai Desa juga masih dalam penyempurnaan dari pembangunannya, maka akhirnya rencana pembangunan mushola tertunda dan baru bisa terwujud pada saat ini.
 
Harapan kedepan, mushola yang berlokasi di (area) kantor balai Desa Gemaharjo tersebut bisa dimanfaatkan sesuai dengan pokok dan fungsinya bangunan, sehingga akan tampak syiar dan dakwah Islamiyah yang berada di Desa Gemaharjo khususnya dilingkup pemerintahan Desa Gemaharjo. (MY)


Kontributor : Khusnul Mutholib
Dokumentasi : Agus Salim

0 Komentar:

Posting Komentar

Mohon Saran dan Kritik Yang Sifatnya Konstruktif!

SILAHKAN BACA JUGA !


If you want to test someone’s character, give him respect. If he has good character, he will respect you more. If he has bad character, he will think is the best of all.

------------

Jika kamu ingin menguji karakter seseorang, hormati dia. Jika dia memiliki akhlak yang baik, maka dia akan lebih menghormatimu. Jika dia memiliki akhlak yang buruk, dia akan merasa dirinya yang paling baik.