Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PIMPINAN ANAK CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Selasa, 08 September 2020

PAC GP. Ansor Watulimo adakan Turba Maraton Ke-2 Ranting Sekaligus

Posted by ADMIN On Selasa, September 08, 2020

Ansor Watulimo News - Senin, 7 September 2020 Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Watulimo mengadakan Turba Maraton ke-2 Ranting Sekaligus. Kedua Ranting itu adalah Ranting Karanggandu dan Ranting Tasikmadu.

Agenda pokok Turba ke Ranting Karanggandu adalah untuk persiapan Rapat Anggota yang sekaligus silaturahim kepada para Masyayikh / tokoh senior Ansor yang ada di Desa Karanggandu. Sedangkan untuk yang ke Ranting Tasikmadu dalam agenda konsolidasi persiapan Pelatihan Kader Dasar (PKD) yang rencananya akan diselenggarakan di Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo.

Acara Turba maraton PAC GP. Ansor Watulimo dipimpin langsung oleh sahabat Murdiyanto selaku Ketua PAC dan didampingi oleh beberapa jajaran Pengurus Harian PAC serta jajaran Pengurus Banser Satkoryon Watulimo.

Kegiatan Turba dimulai pada pukul 19.30 WIB dan langsung menuju kediaman Ketua GP. Ansor Karanggandu (sahabat Thoyibun) dan dilanjutkan menuju kediaman para senior Ansor yang ada di Desa Karanggandu.


Selepas dari Karanggandu, sekitar pukul 22.30 WIB acara dilanjutkan menuju Ranting Tasikmadu untuk Konsolidasi persiapan pelaksanaan Pelatihan Kader Dasar (PKD) yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir bulan September 2020 ini atau selambat-lambatnya pada awal bulan Oktober 2020.

Acara Turba berakhir pada pukul 01.30 WIB dini hari selanjutnya menuju rumah masing-masing dengan diiringi rintik-rintik turunnya air dari langit yang membawa suasana dan kondisi para sahabat semakin basah kuyup dan kedinginan.

Alhamdulillah kegiatan turba maraton terlaksana dengan lancar, aman, baik dan sukses; semoga membawa kemanfaatan dan keberkahan untuk semuanya. Aamiin (MY)

SILAHKAN BACA JUGA !


If you want to test someone’s character, give him respect. If he has good character, he will respect you more. If he has bad character, he will think is the best of all.

------------

Jika kamu ingin menguji karakter seseorang, hormati dia. Jika dia memiliki akhlak yang baik, maka dia akan lebih menghormatimu. Jika dia memiliki akhlak yang buruk, dia akan merasa dirinya yang paling baik.