Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PIMPINAN ANAK CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Senin, 14 September 2020

Rapat Koordinasi dan Evaluasi Gerakan Pemuda Ansor Ranting Gemaharjo

Posted by ADMIN On Senin, September 14, 2020

Ansor Watulimo News – Ahad, 13 September 2020 Pukul 19.00 WIB Gerakan Pemuda Ansor Ranting Gemaharjo Anak Cabang Watulimo mengadakan Rapat Kerja dengan Tema Evaluasi dan Konsolidasi Organisasi. Raker tersebut di gelar di Mushola “Al-Ikhlas” Dk. Thukul Desa Gemaharjo Kecamatan Watulimo tepatnya dekat rumah Sahabat H. Syukur (Ketua PR GP. Ansor Desa Gemaharjo).

Hadir dalam Raker tersebut segenap Pengurus Ranting Gerakan Pemuda Ansor Gemaharjo beserta segenap jajaran Satkorkel Banser Gemaharjo. Sebelum acara rapat diawali dengan sholat Isya berjamaah dan dilanjutkan dengan amalan tawasulan/iftitah bersama.

Pada kegiatan Rapat Kerja Ranting Gemaharjo juga dihadiri oleh Ketua PAC GP. Ansor Watulimo saat ini yaitu Sahabat Murdiyanto yang didampingi oleh Pengurus Harian PAC lainnya yaitu Sahabat Muh. Rifa'i, Sahabat Mustarom dan Segenap Jajaran Satkoryon Banser Watulimo. Dalam Sambutannya Ketua PAC menyampaikan amanat organisasi yaitu penting dan perlunya untuk meningkatkan tertib administrasi. Mengingat kelemahan organisasi pada umumnya adalah kurang pedulinya terhadap administrasi yang tertib, tertata dan semakin professional.

Hal ini dikarenakan selain tuntutan dalam Pedoman Organisasi juga karena GP. Ansor berbeda dengan Banom-banom NU lainnya. Pada organisasi GP. Ansor ada sistem Akreditasi Organisasi yang mensinyalkan kepada para pengurus untuk lebih giat dan tertib dalam penataan administrasi secara baik dan benar.

Selain hal tersebut diatas, juga disampaikan beberapa hal terkait Program Kerja yang harus terus digiatkan dan diistiqomahkan. Mengingat beberapa bulan terakhir, kegiatan Ansor banyak yang tertunda dan terbengkalai akibat Wabah Covid-19 (Virus Corona) yang menghambat segala aktifitas manusia dalam bertemu dan berkumpul bersama. Program-program tersebut antara lain kegiatan Rijalul Ansor dan Kaderisasi yang sampai saat ini masih Vakum. 

Dipenghujung acara Ketua PAC juga berpesan, bahwa untuk saat-saat ini karena masih Era New Normal segala aktifitas harus tetap berpedoman pada Protokol Kesehatan yang telah ditentukan. (MY)

SILAHKAN BACA JUGA !


If you want to test someone’s character, give him respect. If he has good character, he will respect you more. If he has bad character, he will think is the best of all.

------------

Jika kamu ingin menguji karakter seseorang, hormati dia. Jika dia memiliki akhlak yang baik, maka dia akan lebih menghormatimu. Jika dia memiliki akhlak yang buruk, dia akan merasa dirinya yang paling baik.