Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PIMPINAN ANAK CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Jumat, 09 Oktober 2020

Launching Channel ANWALIN TV - PAC GP. Ansor Watulimo

Posted by ADMIN On Jumat, Oktober 09, 2020 No comments

Bismillaahirrahmaanirrahiim
Pada hari ini, Jum'at : 9 Oktober 2020 Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Watulimo merilis (meluncurkan) secara Resmi Channel ANWALIN TV yang merupakan kependekan dari "Ansor Watulimo Online".

Adapun Channel tersebut beralamatkan Link / Virtual :

------------------------------->>>>>
Channel ANWALIN TV adalah Akun (Youtube) Resmi Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Watulimo yang menyampaikan berbagai informasi meliputi informasi sosial kemasyarakatan dan kebangsaan serta layanan keagamaan dengan mengedepankan sikap moderat.
Channel Youtube ANWALIN TV ini merupakan pengembangan dari website www.ansorwatulimo.or.id yang juga hadir dalam berbagai platform media sosial seperti Twitter (@anwalinofficial), Facebook (PAC GP ANSOR Watulimo) dan Instagram (@anwalinofficial). Channel Youtube ANWALIN TV ini masih dalam tahap rintisan dan pengembangan.
ANWALIN TV juga menerima konten video dari Jamaah / Warga Nahdliyin - Nahdliyat sekalian, yang sesuai dengan visi dan misi kami. Untuk kerja sama program bisa menghubungi staf kami di email: ansorwatulimo@gmail.com

Dengan senanantiasa memohon rahmat, nikmat, taufiq dan hidayah dari Allah SWT, semoga Kanal ANWALIN TV ini bisa berkembang, lebih maju dan membawa kemanfaatan serta keberkahan untuk semuanya.


Tim Media Sosial ANWALIN
PAC GP. Ansor Watulimo
Tahun 2020

0 Komentar:

Posting Komentar

Mohon Saran dan Kritik Yang Sifatnya Konstruktif!

SILAHKAN BACA JUGA !


If you want to test someone’s character, give him respect. If he has good character, he will respect you more. If he has bad character, he will think is the best of all.

------------

Jika kamu ingin menguji karakter seseorang, hormati dia. Jika dia memiliki akhlak yang baik, maka dia akan lebih menghormatimu. Jika dia memiliki akhlak yang buruk, dia akan merasa dirinya yang paling baik.