Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PIMPINAN ANAK CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Minggu, 04 Oktober 2020

Pembekalan Calon Kader GP. Ansor (Banser) Desa Watuagung oleh PAC GP. Ansor Watulimo

Posted by ADMIN On Minggu, Oktober 04, 2020 No comments

Anwalin News – Watuagung, 3 Oktober 2020 Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Watulimo melakukan screnning dan Pembinaan Calon Kader Ansor (Banser) di Ranting Watuagung. Acara tersebut terselenggara berkat kerjasama dengan Pengurus Nahdlatul Ulama Ranting Watuagung Kecamatan Watulimo.
 
Pembekalan Calon kader Banser tersebut bertempat di rumah Bapak KH. Fahroddin Dusun Suwur Desa Watuagung Kecamatan Watulimo. Awal dari diadakannya pembekalan calon kader tersebut adalah ketika PAC GP. Ansor Watulimo melakukan Turba ke Ranting Ngembel yang pada waktu itu ada sebagian dari Pemuda Desa Watuagung mengikuti kegiatan di Ranting Ngembel tersebut. Setelah melakukan verifikasi Data, ternyata dari Pemuda tersebut berdomisili di Dusun Gading Desa Watuagung dan pada akhirnya kita rekomendasikan untuk menghubungi kepengurusan setempat.
 
Walhasil, dari titik pertemuan itu para pemuda yang berkeinginan untuk gabung di organisasi Gerakan Pemuda Ansor dan Barisan Ansor Serbaguna tersebut mengajukan diri untuk mengadakan pertemuan, dan karena waktu serta kegiatan terdekat adalah Lailatul Ijtima Pengurus Nahdlatul Ulama Desa Watuagung, maka cara pembekalan dan screnning kita gabungkan dengan acara Ijtimaan Nahdlatul Ulama Ranting Watuagung.
 
Sebagai Pemateri pembekalan Kader dari PAC GP. Ansor Watulimo mendelegasikan sahabat Mustarom (Pengurus Harian PAC GP. Ansor Watulimo). Adapun Calon Kader Ansor (red : Banser) yang siap untuk gabung diorganisasi dan siap mengikuti pelatihan/Diklat berjumlah 11 orang, dan insya Allah dalam waktu dekat akan bertambah seiiring dengan support dan motivasi dari para Pengurus NU, Pengurus GP. Ansor dan para tokoh masyakarat Desa Watuagung.
 
Setelah dilakukan screnning dan pembekalan Calon Kader tersebut, PAC GP. Ansor Watulimo beserta jajarannya dan Tim Media Anwalin akan melakukan Turba ke lokasi / daerah dimana calon kader tersebut berasal, sebagai bentuk dukungan moril serta motivasi kepada sahabat-sahabat Calon Kader Ansor dimanapun berada. (MT)

0 Komentar:

Posting Komentar

Mohon Saran dan Kritik Yang Sifatnya Konstruktif!

SILAHKAN BACA JUGA !


If you want to test someone’s character, give him respect. If he has good character, he will respect you more. If he has bad character, he will think is the best of all.

------------

Jika kamu ingin menguji karakter seseorang, hormati dia. Jika dia memiliki akhlak yang baik, maka dia akan lebih menghormatimu. Jika dia memiliki akhlak yang buruk, dia akan merasa dirinya yang paling baik.