Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PIMPINAN ANAK CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Rabu, 07 Oktober 2020

Rapat Internal Terbatas Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Dukuh

Posted by I.T.Mashudi On Rabu, Oktober 07, 2020 No comments


Anwalin News, Dukuh - Rabu, 7 Oktober 2020 Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Dukuh mengadakan Rapat Internal terbatas yang dilaksanakan di rumah Sahabat Rofi Wahyudi (Tourang) dengan peserta 6 orang personil. Rapat dimulai pukul 20.00 WIB setelah personil melewati perjalanan menembus kabut pekat dengan semburan udara dingin puncak Desa Dukuh dengan perkiraan waktu berkisar 20menit perjalanan. Luar biasa...
.
Dalam Rapat terbatas membahas agenda Baiat anggota Banser dalam format "UPGRADING" yang akan dilaksanakan oleh Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Watulimo dalam waktu dekat, beserta persyaratan dan persiapan personil yang akan diikut sertakan.

.
Dalam rapat terbatas ini pula dibahas persiapan anggota dalam menghadapi lomba paduan suara virtual yang akan digelar oleh PAC GP Ansor Watulimo.
.
Setelah beberapa saat rapat berjalan, disusul pula sambungan meeting via zoom yang tersambung dengan Ketua PAC GP Ansor Watulimo, Sahabat Murdiyanto. Meeting via zoom ini pula tersambung dengan Tim ANWALIN (Ansor Watulimo Online), yaitu sahabat David Hariyanto (Pimred), Sahabat Muhammad Choirur Rokhim (IT Support) dan beberapa Kontributor lainnya dari Ranting Gemaharjo.
.
Rapat diakhiri dengan menghasilkan draft rapat bersama PAC yang segera diagendakan dalam waktu dekat. (SA)

0 Komentar:

Posting Komentar

Mohon Saran dan Kritik Yang Sifatnya Konstruktif!

SILAHKAN BACA JUGA !


If you want to test someone’s character, give him respect. If he has good character, he will respect you more. If he has bad character, he will think is the best of all.

------------

Jika kamu ingin menguji karakter seseorang, hormati dia. Jika dia memiliki akhlak yang baik, maka dia akan lebih menghormatimu. Jika dia memiliki akhlak yang buruk, dia akan merasa dirinya yang paling baik.