Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PIMPINAN ANAK CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Jumat, 09 Oktober 2020

Rekanita IPPNU Anak Cabang Watulimo Lembur Makaryo Administrasi di Sekretariat Anwalin

Posted by ADMIN On Jumat, Oktober 09, 2020 No comments

Anwalin News; Gemaharjo – Jum’at, 9 Oktober 2020 Segenap Rekanita dari Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kecamatan Watulimo mengadakan silaturahim dan “Lembur Makaryo” keadministrasian di Sekretariat ANWALIN / MAKO PAC GP. Ansor Watulimo.
 
Bertempat di MAKO (rumah sahabat Murdiyanto, Ketua PAC GP. Ansor Watulimo), rekan-rekanita dari IPPNU Anak Cabang Watulimo tersebut mengerjakan administrasi persuratan dalam rangka persiapan Pelantikan Kepengurusan IPNU-IPPNU untuk masa Khidmah 2020-2022.
 
Kegiatan persuratan/ keadministrasian tersebut langsung dipimpin oleh rekanita Mega Pajarwati (Ketua PAC IPPNU Watulimo terpilih) yang dibantu oleh rekanita Rini Widodewi (Dept. Pengembangan Organisasi dan Komisariat) dan rekanita Oktaviani Anissulfa (Dept. Pendidikan, Pengkaderan dan Pengembangan SDM) Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajaran Putri Nahdlatul Ulama Kecamatan Watulimo.
 
Dalam pengerjaan administasi persuratan tersebut, rekanita IPPNU saling bantu-membantu guna tercapainya persuratan yang lengkap (komplit) sesuai dengan kebutuhan administarasi yang dibutuhkan.
 
Acara pelantikan kepengurusan IPNU-IPPNU Anak Cabang Watulimo tersebut merupakan tindak lanjut dari Konferensi Anak Cabang IPNU-IPPNU Watulimo yang dilaksanakan pada bulan September 2020 kemarin dan rencananya akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2020 tahun ini.
 
Progres kegiatan dari Konferancab ke pelantikan tersebut sebagai upaya untuk melegitimasi kepengurusan yang baru sehingga diharapkan para kader (pelajar NU) yang tergabung dikepengurusan masa khidmah 2020-2022 bisa segera bekerja sesuai dengan garis-gari besar organisasi, yaitu Peraturan Dasar, Peraturan Rumah Tangga dan Peraturan Organisasi IPNU-IPPNU. (MY)


"... Mekar Seribu Bunga di Taman, Mekar Cintaku Pada Ikatan,
Ilmu Kucari Amal Kuberi Untuk Agama, Bangsa, Negeri"

"Selamat Belajar, Berjuang dan Bertaqwa"
 

0 Komentar:

Posting Komentar

Mohon Saran dan Kritik Yang Sifatnya Konstruktif!

SILAHKAN BACA JUGA !


If you want to test someone’s character, give him respect. If he has good character, he will respect you more. If he has bad character, he will think is the best of all.

------------

Jika kamu ingin menguji karakter seseorang, hormati dia. Jika dia memiliki akhlak yang baik, maka dia akan lebih menghormatimu. Jika dia memiliki akhlak yang buruk, dia akan merasa dirinya yang paling baik.