Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PIMPINAN ANAK CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Jumat, 02 Oktober 2020

SATUKAN TEKAT SPIRIT ANSOR JATIM DALAM RAKERWIL

Posted by ADMIN On Jumat, Oktober 02, 2020 No comments



Mojokerto - Masa Pandemi Covid 19 tak kunjung usai. Bahkan di beberapa daerah masih menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar). Hal ini mengakibatkan beberapa hal mengalami hambatan.  Demikian juga bagi Organisasi NU dan Banomnya. Namun tidak bagi GP ANSOR JATIM. Masa Pandemi merupakan moment kader Ansor untuk berinovasi program. 

Kamis, 1 Oktober 2020 Bertempat di Grand Wish Hotel Trawas Mojokerto. Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Timur melaksanakan Rapat Kerja Wilayah. Kegiatan yang bertemakan Bersinergi mewujudkan spirit Baru Ansor Jatim menitik beratkan pada kekompakan Ansor satu komando. Sejumlah 41 Pimpinan Cabang hadir dalam acara tersebut. 

Dalam Sambutannya, Ketua PW GP ANSOR Jatim , Gus Syafiq Syauqi menyampaikan bahwa Ansor kedepan harus lebih maju dan bersinergi " kami yakin bahwa ke depan Ansor jatim akan menjadi yang terdepan" ujar Gus syafiq

Selain itu beliau menambahkan bahwa dalam periode ini kita perkuat internal organisasi." selama kita satu komando , saya yakin akan membuat Ansor semakin terdepan" tambahnya

Senada dengan apa yang di sampaikan oleh Ketua PW GP ANSOR Jawa Timur,  Komandan Banser Jawa Timur, Gus Irsyad Yusuf menjelaskan bahwa penting bagi Ansor untuk mensolidkan ikatan dan solidaritas organisasi. " kita harus perkuat sinergi dan kekompakan membantu Gus syafiq untuk menjadikan Ansor jatim semakin maju " ujar bupati pasuruan tersebut. 

Acara yang berlangsung selama dua hari tersebut dibuka oleh ketua PW GP ANSOR JATIM dan di tutup doa oleh ketua PW MDS RIJALUL ANSOR JATIM, gus Nailurrohman, SIP. MPd.


Sumber : FB PC GP ANSOR Sidoarjo

0 Komentar:

Posting Komentar

Mohon Saran dan Kritik Yang Sifatnya Konstruktif!

SILAHKAN BACA JUGA !


If you want to test someone’s character, give him respect. If he has good character, he will respect you more. If he has bad character, he will think is the best of all.

------------

Jika kamu ingin menguji karakter seseorang, hormati dia. Jika dia memiliki akhlak yang baik, maka dia akan lebih menghormatimu. Jika dia memiliki akhlak yang buruk, dia akan merasa dirinya yang paling baik.