Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PIMPINAN ANAK CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Jumat, 09 Oktober 2020

Upgrading Tim ANWALIN menuju Profesionalisme Bermedia

Posted by I.T.Mashudi On Jumat, Oktober 09, 2020 No comments

Anwalin News - Dukuh, 9 Oktober 2020 PAC GP. Ansor Watulimo melakukan Upgrading ke-1 (kesatu) Tim Anwalin menuju profesionalisme dalam bermedia.
.
Kegiatan ini diawali dengan perjalanan melewati terjalnya jalan desa dengan penerangan minim, tim Anwalin berangkat dengan penuh optimis menuju kediaman Sahabat Basori Dukuhan Tourang, Dusun Kajar, Desa Dukuh Kecamatan Watulimo dan Alhamdulilliah, tim mampu melewati perjalanan dengan lancar dan selamat sampai tujuan.
.
Dalam kunjungan kali ini, tim memiliki agenda upgrading personil Anwalin (Ansor Watulimo Online) menuju profesionalitas dan menjadi pelopor utama media penyiaran disetiap kegiatan yang diagendakan oleh PAC GP. Ansor Watulimo maupun Banom NU lainnya.

Seperti yang telah kita ketahui, Ansor Watulimo Online atau lebih kita kenal dengan Anwalin bentukan PAC GP Ansor Watulimo ini, diharapkan mampu aktif dan istikomah dalam berkarya, dalam hal ini bidang penyiaran dan dokumentasi yang telah disediakan kanal dibeberapa media sosial dengan harapan mampu memperluas syiar organisasi.
.
Dalam agenda kali ini juga dibahas beberapa agenda diantaranya mempersiapkan lomba dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional tahun 2020, persiapan pengadaan seragam Banser, dan rencana latihan Hasta Pora Banser untuk meningkatkan profesionalitas protokoler Banser dalam segala kegiatan.

Perjalanan yang sedikit berat dengan medan yang terjal beberapa saat sebelumnya, terbayar sudah dengan jamuan Telo Cimplung legit yang khas oleh Sahabat Basori, dan dilengkapi oleh teh jahe khas Tourang Desa Dukuh.
.
Agenda tim kali ini diakhiri dengan semangat perjuangan para pendahulu Ansor Banser yang senantiasa gigih memperjuangkan dan mempertahankan keutuhan NKRI, menjaga Ulama' dan dalam rangka nderek kyai. Dengan demikian, semoga perjuangan ini mampu menjadi keberkahan bagi diri pribadi dan organisasi dalam usaha memperjuangkan apa yang telah pendahulu usahakan. Aaamiin Yaa Rabbal'alamiin. (ITM-SA)

0 Komentar:

Posting Komentar

Mohon Saran dan Kritik Yang Sifatnya Konstruktif!

SILAHKAN BACA JUGA !


If you want to test someone’s character, give him respect. If he has good character, he will respect you more. If he has bad character, he will think is the best of all.

------------

Jika kamu ingin menguji karakter seseorang, hormati dia. Jika dia memiliki akhlak yang baik, maka dia akan lebih menghormatimu. Jika dia memiliki akhlak yang buruk, dia akan merasa dirinya yang paling baik.