Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PIMPINAN ANAK CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Jumat, 27 Agustus 2021

PAC GP ANSOR Watulimo Hadiri Pembukaan Majlis Dzikir Sholawat Rijalul Ansor Ranting Prigi

Posted by ADMIN On Jumat, Agustus 27, 2021 No comments


Anwalin News
- (27/08) GP Ansor ranting Prigi adakan musyawarah dalam rangka untuk melengkapi struktur kepengurusan ranting Ansor serta pembukaan majlis dzikir sholawat rijalul Ansor ranting Prigi, acara tersebut dimulai pada pukul 20.00 WIB bertempatan di Rumah sahabat Rukhani, Dusun Gendingan Desa Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Pada agenda tersebut dihadiri oleh PAC GP Ansor Watulimo dan pengurus maupun anggota GP Ansor ranting Prigi, adapun serangkaian acara pada kegiatan ini yakni pembukaan sekaligus pembacaan istighosah yang dipimpin oleh sahabat Rokhani selaku shohibul bait, kemudian dilanjut dengan sambutan dari sahabat Mustarom wakil ketua PAC GP Ansor Watulimo, pada sambutan tersebut disampaikan Pada tahun ini dan bulan depan ada akreditasi dari masing masing ranting, draf atau instrumen berkas sudah dikirim ke sekertaris dan ketua melalui grub whatsapp.

Harapan dari PAC semoga form sudah diisi semuanya, rencananya bulan september awal ini nanti PAC akan mengadakan turba pada ranting zona atas ( Watuagung, ngembel , Watulimo, Pakel ), zona tengah ( Dukuh, Sawahan, Slawe, Gemaharjo ) dan zona bawah (Karanggandu, Prigi, Tasikmadu, Margomulyo). Kemudian dilanjutkan untuk musyawarah antara PAC dan ranting yang mana sekiranya ada permasalahan dalam pengisian draf akan diselesaikan bersama.
Semoga kegiatan ini nanti bisa berjalan dengan sukses, lancar dan semoga semua ranting GP Ansor Watulimo bisa aktif dalam semua kegiatan Ansor, amiin 3× ya robbal alamin.


Kontributor : Fahmi NH.

0 Komentar:

Posting Komentar

Mohon Saran dan Kritik Yang Sifatnya Konstruktif!

SILAHKAN BACA JUGA !


If you want to test someone’s character, give him respect. If he has good character, he will respect you more. If he has bad character, he will think is the best of all.

------------

Jika kamu ingin menguji karakter seseorang, hormati dia. Jika dia memiliki akhlak yang baik, maka dia akan lebih menghormatimu. Jika dia memiliki akhlak yang buruk, dia akan merasa dirinya yang paling baik.