Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PIMPINAN ANAK CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Minggu, 22 Agustus 2021

SANTUNAN ANAK YATIM DAN DUAFA

Posted by I.T.Mashudi On Minggu, Agustus 22, 2021 1 comment

Santunan Yatim dan Dhuafa 1443 H
Ansorkreatif Dukuh - Dukuh (22/08), Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Dukuh melaksanakan kegiatan santunan kepada anak yatim dan dhuafa yang berada di Desa Dukuh, yang bekerjasama dengan keluarga besar Nahdlatul 'Ulama Ranting Dukuh, Masyarakat dan Donatur.
.
Acara ini dilaksanakan pada hari Ahad, 22 Agustus 2021, diMasjid Nuril Hidayah
Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang telah berjalan beberapa tahun terakhir. Didalam beberapa tahun kebelakang, kegiatan ini dilaksanakan dengan cangkupan lebih luas, dengan skala yang lebih besar dan dilaksanakan dengan acara yang cukup megah, seperti rangkaian sholawat pada tahun 2018 lalu yang dikemas dalam Dukuh Bersholawat.
.
Tahun ini dan tahun lalu semenjak adanya pandemi Covid-19, kegiatan ini dilaksanakan dengan sederhana, akan tetapi tidak menyurutkan semangat kita untuk terus memberikan kemanfaatan bagi sesama.
Semoga agenda rutin ini dapat berjalan dengan baik kedepan, tetap istiqomah, dan bermanfaat untuk semuanya. Barakallah.
.
Dana yang terkumpul adalah Rp.19.229.000,- yang sudah tersalurkan ke 13 anak yatim dan 21 duafa se Desa Dukuh
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

1 Komentar:

Smoga bermaanfaat & barokaah..aamiin...👍👍

Posting Komentar

Mohon Saran dan Kritik Yang Sifatnya Konstruktif!

SILAHKAN BACA JUGA !


If you want to test someone’s character, give him respect. If he has good character, he will respect you more. If he has bad character, he will think is the best of all.

------------

Jika kamu ingin menguji karakter seseorang, hormati dia. Jika dia memiliki akhlak yang baik, maka dia akan lebih menghormatimu. Jika dia memiliki akhlak yang buruk, dia akan merasa dirinya yang paling baik.