Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PIMPINAN ANAK CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Selasa, 22 September 2020

Raker dan Pemantapan Pengurus Gerakan Pemuda Ansor Tasikmadu

Posted by MCR On Selasa, September 22, 2020 No comments



Tasikmadu, Anwalin News - Gerakan Pemuda Ansor Ranting Desa Tasikmadu melaksanakan Raker sekaligus Pemantapan Pengurus yang digelar di Masjid Al-Istiqomah RT 02 RW 01, Senin (21/09/2020). Namun raker tersebut sempat tertunda sejenak dari jadwal awal. Karena pada malam hari itu, mendung di atas langit Tasikmadu diguyur hujan dengan intensitas cukup lebat. Namun turunnya hujan tak menghentikan atau menghalangi acara raker tersebut. Meski sedikit molor dari jadwal awal, yang mana raker tersebut rencananya digelar Ba'dha Sholat Isyak, akhirnya acara tersebut dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Dalam acara raker tersebut dihadiri kurang lebih sekitar 50 undangan. Yang mana hadir pula Ketua PAC GP. Ansor Watulimo, yakni sahabat Murdiyanto. Selain itu hadir pula sahabat Muh. Rifai dan para tamu undangan. Acara Raker sempat molor dari jadwal yang ditentukan oleh tuan rumah. Karena hujan menghiasi langit Tasikmadu dan sekitar. Namun turunnya hujan tidak menghalangi kekhidmatan dan kekhusyukan acara tersebut. 

Dalam sambutannya, Ketua Ansor Ranting Tasikmadu, Much. Muhyidin menyampaikan bahwa salah satu hal penting dalam berorganisasi adalah kekompakan dan kesolidan. Karena bagaimana pun, seperti dalam falsafah, bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Oleh karena itu, penting untuk berjuang dan menghidupkan Ansor ini dari lingkung ranting.


"Dari Pemantapan Kepengurusan Gerakan Pemuda Ansor hal yang segera kami rapatkan adalah Departemen Pemberdayaan Ekonomi dan UKM, yakni didirikannya PertamiNU. Semoga PertamiNU segera terealisasi untuk Income dan menghidupi organisasi di tataran Ranting pada umumnya," ujar lelaki paruh baya tersebut.

Hidup di zaman yang sangat cepat ini, penting untuk memerangi HOAX. Di tengah guyuran derasnya hujan, Ketua PAC GP. ANSOR Watulimo ini menyampaikan pentingnya dicetuskan program kerja. Selain itu dalam berorganisasi wajib menertibkan administrasi. Hal tersebut penting karena untuk kepengurusan akreditasi dan kelayakan organisasi Banom Ansor dan Banom Banser.


Di kesempatan yang sama, sahabat Murdiyanto menyampaikan penting adanya kaderisasi Anggota Ansor, Struktur Kepengurusan, serta kegiatan Kemasyarakatan dengan kepemudaan.

Pada akhir kesempatan, para koordinator bidang membagikan semua kegiatan yang akan dilaksanakan di pengurusan ranting Desa Tasikmadu. Hingga ditemukan beberapa kegiatan atau bidang yang akan segera dilaksanakan, salah satunya adalah segera direalisasikannya PertamiNU di Desa Tasikmadu. Alhamdulillah acara tersebut berjalan sukses dan lancar dan mampu membawa kemanfaatan-keberkahan untuk kita semua. (MCR)

0 Komentar:

Posting Komentar

Mohon Saran dan Kritik Yang Sifatnya Konstruktif!

SILAHKAN BACA JUGA !


If you want to test someone’s character, give him respect. If he has good character, he will respect you more. If he has bad character, he will think is the best of all.

------------

Jika kamu ingin menguji karakter seseorang, hormati dia. Jika dia memiliki akhlak yang baik, maka dia akan lebih menghormatimu. Jika dia memiliki akhlak yang buruk, dia akan merasa dirinya yang paling baik.