Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PIMPINAN ANAK CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Jumat, 24 April 2020

Hadiri Pelantikan Pengurus GP Ansor, Bupati Trenggalek Berharap Ansor Bisa Ikut Menjaga NKRI

Posted by ADMIN On Jumat, April 24, 2020 No comments


Apel Akbar 4.000 Anggota Banser di Prigi 360 di Hadiri Ketua Umum Ansor

Bupati Trenggalek, H. Mochamad Nur Arifin berharap Ansor ikut menjaga keutuhan NKRI, saat menghadiri pelantikan pengurus Ansor Kabupaten Trenggalek, Minggu (13/10/2019) di Prigi 360 Trenggalek.

Dengan ikut menjaga NKRI, tentunya GP  Ansor ikut mendorong agar bangsa ini selalu aman, damai, dan sejahtera.

Selain pelantikan Pengurus Ansor dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan apel akbar dan pembaretan 4.000 Banser. Mochamad Nur Arifin ikut ambil bagian di dalamnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Umum GP Ansor, Yaqut Cholil Quomas atau lebih dikenal sebagai Gus Yaqut. 

"Saya ucapakan selamat datang untuk Gus Yaqut di Kabupaten Trenggalek dan selamat atas dilantiknya Ansor Trenggalek. Intinya mari kita jaga NKRI ini agar selalu damai, aman dan sejahtera," ungkap suami Novita Hardini ini.

Dalam kesempatan yang berbeda Ketua Umum GP Ansor, Gus Yaqut menuturkan, "hari ini kita datang ke Trenggalek untuk menghadiri pelantikan pengurus Ansor Trenggalek dan Apel Banser untuk meneguhkan kesetiaan kepada Republik Indonesia," ujarnya.

Ketua Umum Ansor ini menegaskan memang dirinya spesial datang ke Trenggalek, karena ada spirit luar biasa oleh Bupati muda di Trenggalek, dan sekaligus mengajak seluruh keluarga Gerakan Pemuda Ansor untuk ikut menjaga keutuhan NKRI. "Posisi Ansor jelas, apapun situasi negara ini Ansor akan berada pada posisi negara," tandasnya.

Izzuddin Zaki, Ketua GP Ansor Kabupaten Trenggalek sangat bangga dengan kehadiran Ketua Umum GP Ansor yang datang langsung ke Trenggalek untuk menyaksikan  pelantikan Pengurus Ansor. "Ini sesuatu yang jarang dan Gus Yaqut mau datang langsung ke Trenggalek tentunya menjadi sebuah kehormatan bagi kami," tuturnya.

Selain pelantikan pengurus Ansor Zaki menambahkan ada pembaretan Banser dan Apel Akbar sekitar 4.000 anggota Banser.

Zaki menambahkan, memang sengaja kegiatan tersebut digelar di Pantai Prigi, sekaligus untuk ikut mempromosikan pantai kebanggaan masyarakat Trenggalek. (Humas)


Sumber : FB. Dokpin Pemkab Trenggalek

0 Komentar:

Posting Komentar

Mohon Saran dan Kritik Yang Sifatnya Konstruktif!

SILAHKAN BACA JUGA !


If you want to test someone’s character, give him respect. If he has good character, he will respect you more. If he has bad character, he will think is the best of all.

------------

Jika kamu ingin menguji karakter seseorang, hormati dia. Jika dia memiliki akhlak yang baik, maka dia akan lebih menghormatimu. Jika dia memiliki akhlak yang buruk, dia akan merasa dirinya yang paling baik.