Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PIMPINAN ANAK CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Selasa, 30 Maret 2021

Ketua PAC GP. Ansor Watulimo Hadiri Pelantikan Pengurus IPNU-IPPNU Ranting Gemaharjo

Posted by ADMIN On Selasa, Maret 30, 2021 No comments


Anwalin News
– Gemaharjo (30/02/2021) Ketua PAC GP. Ansor Kecamatan Watulimo yang baru terpilih, yaitu sahabat Murdiyanto menghadiri undangan pelantikan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Gemaharjo. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Falah Ndayu Desa Gemaharjo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.
.
Acara Pelantikan Pengurus Ranting IPNU-IPPNU Desa Gemaharjo ini dilakukan setelah sebelumnya diadakan pemilihan Pengurus / Rapat Anggota yang dilaksanakan beberapa bulan lalu. Pada saat Rapat Anggota terpilih rekan Enrico sebagai ketua IPNU dan rekanita Nunung sebagai ketua IPPNU Ranting Gemaharjo untuk masa bhakti 2020-2022.
.
Pelantikan Pengurus Pimpinan Ranting IPNU dan IPPNU Desa Gemaharjo tersebut dihadiri oleh Pengurus Cabang IPNU-IPPNU Trenggalek yang sekaligus mengukuhkan dan mengesahkan kepengurusan IPNU-IPPNU Ranting Gemaharjo masa bhakti 2020-2021.


Selain dari Cabang, acara pelantikan juga dihadiri oleh Pengurus PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Watulimo, Ketua Ranting IPNU-IPPNU se-Kecamatan Watulimo dan ketua Komisariat IPNU-IPPNU yang berada diwilayah kecamatan Watulimo.
.
Sebagai tamu undangan, hadir pula segenap Pengurus Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Gemaharjo, Pengurus NU Ranting Gemaharjo, Muslimat NU, Fatayat NU dan segenap Jamaah Masjid Al-Falah Ndayu Desa Gemaharjo.
.
Acara pelantikan Pengurus IPNU-IPPNU Desa Gemaharjo didahului dengan pentas lantunan sholawat Nabi oleh Jam’iyah Rebana Remaja Masjid Al-Falah Desa Gemaharjo. Selesai lantunan sholawat Nabi, acara dilanjutkan dengan ceremonial Pelantikan Pengurus Ranting IPNU-IPPNU Desa Gemaharjo oleh Panitia dan Petugas dari PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Watulimo dan PC IPNU-IPPNU Trenggalek.
.
Alhamdulillah, prosesi pelantikan pengurus IPNU-IPPNU Ranting Gemaharjo terlaksana dengan penuh khidmah dan lancar, semoga dengan dikukuhkannya kepengurusan IPNU-IPPNU Desa Gemaharjo tersebut dapat memotivasi para pelajar untuk bergabung dengan organisasi IPNU-IPPNU yang pada akhirnya bisa membentengi para pelajar dari pengaruh yang tidak baik dan bisa memperbanyak kegiatan yang bernilai maslahat serta manfaat dimasyarakat/lingkungan sekitar kita. (MY)

0 Komentar:

Posting Komentar

Mohon Saran dan Kritik Yang Sifatnya Konstruktif!

SILAHKAN BACA JUGA !


If you want to test someone’s character, give him respect. If he has good character, he will respect you more. If he has bad character, he will think is the best of all.

------------

Jika kamu ingin menguji karakter seseorang, hormati dia. Jika dia memiliki akhlak yang baik, maka dia akan lebih menghormatimu. Jika dia memiliki akhlak yang buruk, dia akan merasa dirinya yang paling baik.