Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PIMPINAN ANAK CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Kamis, 15 April 2021

Makna Logo Harlah GP ANSOR KE 87 Tahun 2021

Posted by ADMIN On Kamis, April 15, 2021 No comments


Makna Logo Harlah GP ANSOR KE 87

● Angka 87 artinya usia Gerakan Pemuda Ansor 

● Bentuk bulat seperti bola bumi dengan garis-garis digital artinya GP Ansor selalu mengikuti perkembangan teknologi dengan berbagai terobosan khususnya digitalisasi organisasi. 

● Bentuk bulat juga memiliki arti energi dan kekuatan. GP Ansor selalu memberikan energi positif dan kuat dalam menghadapi berbagai tantangan khususnya masa pandemi yang belum berakhir 

● Bentuk/Shape Masker pada bagian kanan dengan tali masker bergantung ke angka 8 memiliki arti bahwa GP Ansor selalu komitmen mengkampanyekan protokol kesehatan dan menerapkannya dalam setiap kegiatan organisasi pada masa Pandemi Covid-19 

● Bentuk Angka 87 yang lebar artinya jumlah kader GP Ansor yang terus bertambah seiring usianya 

● Pada angka 87 terdapat peta dunia yang artinya peran GP Ansor di tingkat lokal hingga internasional 

● Tulisan GP Ansor berbentuk digital dengan font hero bermakna kepeloporan 

● Marna emas pada logo bermakna prestasi, kesuksesan, kemenangan, kemakmuran, kasih sayang, murah hati, optimisme, percaya diri. 

● Latar warna hitam pada logo bermakna keamanan dan juga ancaman COVID-19.

0 Komentar:

Posting Komentar

Mohon Saran dan Kritik Yang Sifatnya Konstruktif!

SILAHKAN BACA JUGA !


If you want to test someone’s character, give him respect. If he has good character, he will respect you more. If he has bad character, he will think is the best of all.

------------

Jika kamu ingin menguji karakter seseorang, hormati dia. Jika dia memiliki akhlak yang baik, maka dia akan lebih menghormatimu. Jika dia memiliki akhlak yang buruk, dia akan merasa dirinya yang paling baik.