Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PIMPINAN ANAK CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Senin, 05 April 2021

PR. GP Ansor Dukuh mengadakan kerja bakti dijalan poros Desa Dukuh

Posted by I.T.Mashudi On Senin, April 05, 2021 No comments

Ahad, 04/04/2021, Gerakan Pemuda Ansor Ranting Dukuh dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan melakukan kegiatan Bakti Sosial Bersih jalan yang bertempat di jalur poros Desa Dukuh,

Kegiatan ini diikuti mulai dari Bapak Nu, Sahabat Ansor, Sahabat Banser, Rekan IPNU dan Rekanita IPPNU, kerja bakti bersih jalan ini dimulai pukul 07.00 WIB yang dimulai pekerjaanya dari bawah Gunung Lanceng ke barat sampai simpang 6 Tumpak Waru, dalam acara ini dihadiri juga oleh Bapak kepala desa Dukuh.
Kegiatan ini sebenarnya sudah teragendakan setiap tahun sebelum menjelang bulan suci Ramadhan
Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Dukuh mengagendakan kegiatan ini bermaksud untuk Meningkatkan jiwa sosial bermasyakat dan sinergitas antar banom NU

Semoga kegiatan Bakti Sosial terus berlanjut disetiap tahunya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Mohon Saran dan Kritik Yang Sifatnya Konstruktif!

SILAHKAN BACA JUGA !


If you want to test someone’s character, give him respect. If he has good character, he will respect you more. If he has bad character, he will think is the best of all.

------------

Jika kamu ingin menguji karakter seseorang, hormati dia. Jika dia memiliki akhlak yang baik, maka dia akan lebih menghormatimu. Jika dia memiliki akhlak yang buruk, dia akan merasa dirinya yang paling baik.