Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PIMPINAN ANAK CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!

Sabtu, 01 Januari 2022

Pembukaan Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor PAC GP. Ansor Watulimo Tahun 2022

Posted by ADMIN On Sabtu, Januari 01, 2022 No comments


Anwalin News - Watulimo (01/01/2022) Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Watulimo menggelar Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor yang sekaligus sebagai Pembukaan Kegiatan Organisasi pada tahun 2022 ini. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Hasan Muroj Al-Azhar Desa / Kec. Watulimo Kabupaten Trenggalek.


Sebagai ikhtiyar awal dalam mengawali tahun baru 2022, PAC GP. Ansor Watulimo beserta segenap Pengurus Ranting se-Kecamatan Watulimo melaksanakan Dzikir bersama yang diisi dengan Istighotsah, Pembacaan Hizib dan Penyampaian Program Organisasi untuk tahun 2022 kedepan. Kegiatan ini sudah dilakukan secara rutin oleh PAC GP. Ansor Watulimo, namun mengingat masih masa pandemi covid-19 kegiatan dilaksanakan secara terbatas dan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Pada tahun sebelumnya (red : 2021) Rutinan Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul PAC GP. Ansor Watulimo dilaksanakan setiap malam Kamis yang dilaksanakan secara bergiliran dari rumah pengurus/anggota yang berada diwilayah Kecamatan Watulimo.

.
Hadir pada pembukaan kegiatan Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor PAC GP. Ansor Watulimo antara lain; Forkopimcam Watulimo, Ketua MUI Kec. Watulimo, MWC NU Watulimo, Pengurus NU Ranting Watulimo, Pengurus PAC GP. Ansor Watulimo, Pengurus PAC IPNU-IPPNU Watulimo, Pengurus GP. Ansor Ranting se-Kecamatan Watulimo, segenap anggota Banser Satkoryon Watulimo serta takmir dan jamaah masjid Hasan Muroj Al-Azhar Desa Watulimo.

.
Selesai kegiatan Majelis Dzikir dan Sholawat, acara dilanjutkan dengan pembekalan keorganisasian serta diskusi/musyawarah yang dipandu langsung oleh sahabat Murdiyanto (Ketua PAC GP. Ansor Watulimo). Alhamdulillah, kegiatan yang terangkai dalam Pembukaan Majelis Dzikir dan Rijalul Ansor dapat terlaksana dengan lancar, aman, baik dan sukses; semoga semuanya membawa kepada kemanfaatan dan keberkahan untuk semuanya. (MY)
.
.
#anwalinnews #ansorwatulimo #ansortrenggalek #pacgpansorwatulimo #satkoryonbanserwatulimo #pemudanuwatulimo #santrinuwatulimo

0 Komentar:

Posting Komentar

Mohon Saran dan Kritik Yang Sifatnya Konstruktif!

SILAHKAN BACA JUGA !


If you want to test someone’s character, give him respect. If he has good character, he will respect you more. If he has bad character, he will think is the best of all.

------------

Jika kamu ingin menguji karakter seseorang, hormati dia. Jika dia memiliki akhlak yang baik, maka dia akan lebih menghormatimu. Jika dia memiliki akhlak yang buruk, dia akan merasa dirinya yang paling baik.